Pages

Sabtu, 09 April 2011

Renungan Di 21 Tahun

Dan...
Alhamdulillah...
Saat ini sudah lewat tengah malam dan hari sudah berganti menjadi 9 april 2011...:)
Itu artinya sudah 21 tahun aku dilahirkan ke dunia ini,usiaku makin bertambah sekaligus mengurangi sisa umurku...
Tapi alhamdulillah...berjuta syukur tak henti-hentinya hamba lafadzkan pada-MU ya ALLAH...

Seorang teman mengirimkan sebuah pesan singkat ke ponselku tepat di 9 april dan 00.00,aku dengan serius membaca isi pesan itu yang kira-kira seperti ini : 

"...coba renungkan,hari-hari lewat,perlahan tapi pasti,hari ini aku menuju satu puncak tangga yang baru,karena aku akan membuka lembaran yang baru...
daun berguguran satu per satu semua terjadi karena izin ALLAH, umurku bertambah satu-satu semua terjadi karena izin ALLAH,tapi coba ku lihat kembali ke belakang,ternyata aku masih banyak berhutang... 
Ya..berhutang pada diriku karena ibadahku yang masih pas-pasan,ku raba dahiku...astagfirullah..sujudku masih jauh dari khusyu',ku timbang keinginanku...hmmm..masih lebih besar duniawiku...

Ya ALLAH...akankah aku masih bertemu tanggal dan bulan yang sama di tahun depan??
Akankah aku masih merasakan rasa ini pada tanggal dan bulan yang sama di tahun depan??
Masihkah aku di beri kesempatan,Ya ALLAH??
Tetes air mataku adalah tanda kelemahanku,rasa sedih yang mendalam adalah penyesalanku..
Astagfirullah...
Dan...hari ini Engkau izinkan hamba bertemu usia hamba yang ke-21 tahun,izinkan hamba-MU ini mulai hari ini lebih khusyu' dalam ibadah kepada-MU Ya ALLAH,agar timbangan dunia & akhirat hamba seimbang sehingga hamba bisa sempurna sebagai khalifah-MU...

Hamba sangat ingin melihat wajah-MU di sana,si surga yang penuh kebahagiaan,Ya ALLAH izinkanlah..." 

Selesai membaca isi pesan ini,tak terasa dada ini mulai bergetar,mata inipun berkaca-kaca,karena lewat kata-kata sederhana itu,aku merasakan suatu spirit untuk menemukan sebuah titik balik bagiku untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya,Amin....BISMILLAH....^_^

0 komentar:

Posting Komentar