Pages

Rabu, 09 Maret 2011

Do'a terbaik untukmu...

"Entah berapa kali aku sudah dibohongi,mungkin ia bisa beri apa yang tak bisa aku beri..."

Kata-kata diatas makin senang saja aku dengar,mungkin karena saat ini memang hanya itu yang ku rasakan,mendung itu belum sepenuhnya pergi dariku,rintik gerimisnya masih terasa dan turunnya mulai deras dan banyak,tapi aku berharap gerimis ini tidak terus-terusan menjadi gerimis,s'moga ia menjadi hujan yang sangat deras yang airnya kuharapkan mampu membasuh dan menyadarkanku biar semuanya habis tak bersisa,karena aku sangat yakin filosopi orang yang dibilang bahwa setiap habis hujan akan ada mentari yang hangat atau bahkan pelangi yang sangat indah...^_^

Kemarin rasanya aku pernah menasehati seorang teman dengan kata-kata "jika kau udah lakukan seribu cara untuk dekat dengan seorang wanita,tetapi ia malah punya seribu cara untuk menjauh darimu,maka tinggalkanlah wanita itu,karena ia bukan orang yang tepat untuk mendapatkan cinta yang ada dalam hatimu"....hehehehe...,mungkin saat ini akulah yang lebih tepat untuk dinasehati dengan kata-kata seperti itu...^_^

Malam ini,aku semakin yakin,ini adalah langkah ke seribu aku coba bersikap baik,namun sekaligus kau balas dengan langkah ke seribu pula untuk jauh dariku,nevermind...it's okey...:)
Do'aku malam ini,s'moga ALLAH memberikan yang terbaik untuk kita...:)
Dan tenanglah,semua akan baik-baik saja,perlahan namun pasti akan ku hapus semua sedikit demi sedikit,kan ku anggap kau sebagai adikku saja...:)
Ku pastikan,tak kan pernah ada dendam didiriku,karena aku sangat..sangat..menghargai ini semua,kita berawal dengan baik-baik,jadi kuharap ini berakhir juga dengan baik-baik...
Cukup sekian dan terima kasih,bye..F_mR...^_^

0 komentar:

Posting Komentar