Pages

Minggu, 27 Maret 2011

Kesalahanku...

Sejak kemarin sore pikiran ini tak berhenti berputar-putar dengan masalah yang sebenarnya sudah bisa kuabaikan beberapa waktu lalu,aku bahkan sudah tak peduli dengan keberadaan masalah itu,jadi aku mohon dengan sangat...jangan libatkan aku lagi didalamnya,kali ini aku semakin sepakat "ini memang berlebihan dan terlalu banyak melibatkan orang lain",jangan libatkan orang tuaQ karena mereka hanya akan semakin menertawakan ini,aku mohon...

Akibat dari ini semua,imbasnya terlalu buruk untuk aku dan hubunganku ke teman-temanQ,gojJu,maaf teman...
Kata maaf ini baru berani ku tuliskan disini,kalo salah satu dari kalian ada yang baca ini,tolong sampaikan ke seluruh personil yang lain,aku yang salah,aku belum mampu memilah-milah yang mana masalah pribadi yang harusnya aku selesaikan sendiri,maaf udah marah2 sama kalian...

Mungkin saat ini aku hanya butuh waktu untuk menyelesaikan masalahQ ini setuntasnya,baru setelah itu aku bisa kembali lagi ke kalian untuk ketawa bareng lagi...

Buat venus...

Kau benar nus...
..."tak seharusnya kita merasa ini dak asik,kalo memang salah satu ngerasa ini emang udah dak asik lagi,seharusnya jalan terbaiknya adalah mencari dan memperbaiki yang dak asik itu bersama-sama"
Thank's nus buat pelajaran ini...

0 komentar:

Posting Komentar