Pages

Kamis, 31 Maret 2011

40 derajat celcius

Ini hari terakhir di bulan maret 2011,tepatnya hari kamis,dan tak seperti hari kamis beberapa minggu yang lalu,hari ini aku pulang kerumah kostQ agak lebih cepat,bahkan sebelum waktu zhuhur aku sudah 'stay at my room'...

Hari ini entah kenapa aku seperti kehabisan kegiatan yang biasanya kulakukan di kampus,mungkin ini juga karena pengaruh dari kondisi tubuhku yang beberapa hari ini tak begitu fit,terlalu memforsir diri dan terlalu melibatkan diri untuk menyelesaikan masalah-masalah yang kuhadapi belakangan ini juga pastinya menjadi penyebab ini semua,akhirnya seluruh elemen tubuhku menyalakan alarm merah tanda bahaya,dan memintaku untuk segera merefresh semuanya...
Dan,akhirnya...
Kudapatilah diriku di ruangan ini terduduk lemas didepan compie kesayanganQ dengan sesekali memandangi langit hari ini yang begitu panas yang mungkin bersuhu 40 derajat celcius atau lebih,dan aku dibawahnya tadi...

Hah!!!aku dibawahnya tadi!?
Dibawah udara yang panas ini!?

Aku baru sadar mungkin karena suhu tubuhku saat ini hampir sama dengan suhu udara diluar sana hari ini sehingga aku tak begitu merasakan perbedaan yang terlalu,sangat tidak nyaman sekali dalam keadaan sakit seperti ini,banyak hal yang rasanya belum selesai,dan membutuhkan aku terlibat didalamnya,tapi apa boleh buat...inilah siklus,siklus kehidupan bahwa ada suatu waktu kita harus berhadapan dengan 'sakit'...
Tak ada hal lain yang ingin ku lakukan saat ini,selain istirahat dengan penuh,dan kembali sehat seperti sebelumnya,amin...^_^

0 komentar:

Posting Komentar