Pages

Jumat, 25 Maret 2011

Pagi di langit inderalaya

Ini hari jum'at yang akan sangat melelahkan,sepagi ini aku sudah harus menyiapkan bahan ajar untuk praktikum hari ini,hari ini aku harus berhadapan dengan kelas yang cukup ramai praktikannya dan aku hanya "seorang diri",ternyata mengajar praktikum tanpa rekan memang sedikit menyulitkan terutama untuk menyiapkan materi bahan ajar,tapi semua harus tetap dijalani secara profesional...^_^

Sejenak aku berhenti menekan-nekan tuts keyboard komputerku,dan berjalan membuka pintu rumah kost-Q yang masih tertutup rapat,dan SUBHANAALLAH...udara pagi ini memang luar biasa menyegarkan,betapa luar biasa nikmat Allah yang diberikan secara cuma-cuma kepada setiap hamba-NYA ini,nikmat udara...^_^

Sambil aku melangkah kecil didepan rumah kost-Q,aku memuaskan diri menghirup udara segar ini sebanyak-banyaknya,tentunya untuk mengisi paru-paruQ yang sejak tadi malam hanya berisi udara dalam ruang tidurQ,aku sangat menikmati setiap udara yang masuk melalui hidungQ...

Langit pagi ini tak begitu cerah,mentari masih berselimut mendung tipis,sambil terus berjalan-jalan kecil diteras rumah kost-Q,aku mendengarkan sayup-sayup lirik lagu "you make my world so colourful" milik Daniel Sahuleka,yang memang sejak tadi ku putar dikomputerku,ku sangat suka moment2 seperti ini,sangat damai bagiku...
Alhamdulillah...ini akan jadi awal yang baik untuk menjalankan aktivitasQ hari ini,aktivitas yang semakin hari kurasa semakin padat saja,tapi sampai sejauh ini aku masih sangat..sangat menikmati semuanya...^_^
Bismillah...^_^

0 komentar:

Posting Komentar