Pages

Minggu, 27 Februari 2011

Terima kasih untuk setiap kata yang terucapkan...^_^

Hari ini,27 Februari 2011,dengan suasana pikiran yang luar biasa berantakkan,aku memutuskan untuk ke puncak tertinggi itu...
Cuma 1 hari satu malam,esok pagi-pagi benar juga aku pasti kembali karena tugas-tugasku telah berteriak meminta pertangungjawabanku di kampus itu,5 cm menginspirasiQ meski bukan mahameru,tp ini udah cukup untuk menghapuskan lelahku,semoga...:')

Masih terekam jelas bagaimana suasana waktu itu,lengkap dengan potongan catatan sederhana yang kutuliskan yang pada akhirnya mengawali semuanya...:')
Kini,aku kembali ke tempat yang sama,ke ketinggian yg sama,tapi kali ini berbeda...2 bulan lalu kita mendaki untuk menaruh satu angan,tapi kali ini
aku mendaki untuk mengambil kembali angan itu,dan akan menyimpannya saja di sini...di 5 cm didpn mataku,atau bahkan akan ku ikhlaskan saja angan-angan itu....:)

Special thanks...buat seorang sahabat yang tadi malam telah mengajarkan dan membuka pikiranku tentang sebuah sikap dan pelajaran paling sulit yang harus kulakukan saat ini,pelajaran itu bernama "KEIKHLASAN"...:)
Aku suka setiap kata-kata yang ia ucapkan padaku...
Terima kasih buat greenviomaharani...^_^
Hehehehehe....(klo kau baca tulisan ini jangan senyum-senyum ya,janji !!!) :P

0 komentar:

Posting Komentar